Monday, April 5, 2010

BRUSH KIT EXCLUSIVE?? MAU BANGET... GRATIS BO'




klik disini untuk melihat paragraf sebelumnya,

Dearest downlines and visitors,

Banyak orang yang berhati-hati dengan kabar gembira yang dihembuskan di awal April khususnya satu April. Takut terkena ‘APRIL MOP’. Tapi untuk berita gembira yang satu ini, percaya deh bahwa ini adalah berita benaran. ORIFLAME tuh ga pernah berhenti memanjakan dan membahagiakan para konsultannya. Maka setiap bulan adaaaaaa aja sensasi bahagia yang dihadirkan untuk kita.

Well dear downlines and visitors, apakah berita gembira di bulan april ini?
Oke, yuk kita liat dua gambar di bawah ini.....






Keren banget yach???

Seperangkat kuas exclusive bertajuk Jonas Wramell BRUSH KIT ini di desain khusus oleh Jonas Wramell (Celebrity Make up Artist) untuk Oriflame persembahkan bagi para konsultannya.

Melihat bentuknya yang keren dan elegan, pasti donk harganya mahaaaal...... dan sobats memang tidak salah menebak kok... Kuas exclusive ini berharga 329 ribu rupiah lho....

Duh mahal banget....

EITssss, jangan kecewa dulu sobats, ORIFLAME tuh sayaaaaang banget kok dengan para konsultannya, artinya.........? Kita BISA mendapatkannya secara GRATIS lho!!!

Oyaaaaa? YUP!!

Syaratnya??? CUKUP belanja 75 poin saja di bulan April, maka sobats (konsultan lama maupun konsultan baru) berhak mendapatkan seperangkat kuas exclusive ini GRATIS TIS TIS!!!

Nah sobats, tunggu apalagi? Jangan sia-siakan kesempatan emas ini, toh setiap bulan juga bisa 75 poin toh? Apalagi bulan ini, sayang banget kan kalo ga sampai tupo (75 poin)???

Bagi sobats yang berminat mendapatkan kuas ini, namun sobats belum menjadi konsultan oriflame, syaratnya gampaaaang banget....

Cukup menyediakan 39,9 ribu rupiah untuk biaya registrasi menjadi konsultant, dan kemudian belanja senilai 75 poin, maka anda berhak mendapatkan WELCOME PROGRAM 1 berupa produk senilai 70 rb rupiah PLUS...... JONAS WRAMELL BRUSH KIT. Menarik banget kan?

Nah, my dearest down lines and visitors,
Sekian dulu quick infonya, bagi yang ingin menjadi konsultant, yuk klik disini...... atau hubungi diriku di ym = phithria, fb= alaika abdullah, g-talk = phithria.

cheers,

alaika








1 comment:

  1. Bagus artikelnya, ada April Mop-nya ;)


    salam kenal
    erni

    ReplyDelete

sobats,

Blog ini khusus untuk para sobats pecinta oriflame, yuk liat-liat, baca-baca, dan mari persiapkan masa depan cemerlang melalui smart and fun biz ini yuuuk.........
regards,
alaika