Saturday, January 30, 2010

NEW UPDATE FROM BENGKEL


........klik disini untuk paragraf sebelumnya

...Hm… yuk aq mulai dari pengalaman manis nan sangat berharga saat ketemu dengan para bosses di kantor Bulungan yach…
Moment penting ini terjadi di December 2009 lalu saat diriku ditugaskan kantorku untuk memfollow up hasil meeting sebelumnya dengan pihak Departemen Kesehatan dan Departemen Kehutanan.
December??? Dan baru update nya sekarang???? Hihihi..
Eittt,telat boleh donk, daripada ga sama sekali, ya toh?

Anyway, walau telat, aq tetap ingin mengupdate nya kok, jarang-jarang lho bisa ketemuan para bosses, mengingat jarak ku yang begitu jauh dari tempat keberadaan mereka. Makanya bagiku, bisa ketemu langsung dengan mereka itu mah suatu bonus akhir tahun yang sangat menyenangkan lho.
Emang sih, sama sekali ga ada rencana, karena aq juga mendadak ditugaskan kantorku untuk meeting mem-follow up hasil kesepakatan pada pertemuan sebelumnya di Departemen Kesehatan dan Departemen Kehutanan. Tepat di akhir tahun. Tugas yang hanya berdurasi 1 hari ini langsung aq tangkap dan optimalkan dengan kepentingan lainnya donk. Ya iyalah, kapan lagi kan? Mumpung tiket dan akomodasi disediakan kantor. Nah dua agenda penting lainnya adalah......

ketemuan dengan super upline ku MILAN dan MIRA (sayangnya ibu yang satu ini sedang berada di Bandung), dan agenda lainnya adalah meeting dengan seorang calon mitra kerja berkewarganegaraan Inggris bernama James, yang rencana pertemuan 3 partiet (aq, Ivan dan James) akan diselenggarakan di Jakarta. Kisah tentang James ini akan aq ulas secara khusus sekaligus untuk menjadi bahan pembelajaran bagi kita semua, terutama bagi sobats yang masih sangat newbie di dunia online.
Well, balik lagi ke pertemuan dengan super uplineku MILAN dan para bosses and bossfamers. Duh rasanya gimanaaaa gitu mo ketemuan sama ibu yang satu ini (MILAN), secara rasanya udah akrab banget selama ini via dunia maya. Ada rasa senang dan bahagia menjalari hatiku, dan sedikit pertanyaan yang menyelinap dihati, seramah di dunia maya ga ya nih ibu MILAN? He..he
Menjejakkan kaki di pintu masuk kantor Oriflame Bulungan, selesai berkomunikasi via telp dengannya, aq langsung mencari-cari wanita satu ini yang katanya sedang antri di bagian pembayaran. Dan benar saja, orang yang aq tebak itu sedang melambaikan tangan kearahku dengan senyum ramahnya. Wah, MILAN, ketemu juga akhirnya… hehe… berpelukan deh kayak teletubbies, xixixi… kemudian aq dikenalkannya juga dengan para wanita yang di dunia maya sudah tak asing lagi bagiku…
Who??? Hm… ya ampuun,,,, ada mba shrie… mba novi mardiana, mba arum, mba sotya… wow, even mba sotya juga ada disini. Wah, bener2 mujur langkah ku hari ini….
Tak perlu diragukan lagi, ternyata memang benar adanya, para bosses and bossfamers tuh emang kompak banget, dan sangat ramah. Beruntung aq bergabung di jaringan ini, dan urung di jaringan lain yang pernah lebih dulu mengajakku untuk bergabung bersama mereka. Selanjutnya??
Ya ngobrol bareng donk, sharing and updating berita masing-masing. How to deal with refusing from peope, under estimation, dll deh. Menarik banget. Mbak sotya juga membagi tips-2 on how to maximize our online promo, recruitment, etc. Tak lama mba Ilna juga bergabung. Duh… senengnya. Dan ya ampuuuun, ini kan mba meuthia, the diamond ituuu??? Wow… siapa sangka bisa ketemu langsung dengannya…. Duuuuh seneng banget deh….MILAN…. THANK YOU!!! 
Dan pastinya donk…. Foto session tak akan ketinggalan. Nih bukti nyatanya lho, ga boong kan?? He..he











Kesan yang aq rasakan setelah ketemuan dengan para BOSSFam’s seleb?
Wah, no doubt lagi donk, pastinya aq ngerasa semakin bersemangat untuk BISA melaju kencang (walau pastinya ini bukan hal mudah) mengikuti arus kemajuan yang mereka tebarkan. Aq SUNGGUH ingin BISA seperti mereka. Tercetus di benakku untuk segera berbenah diri, berusaha membagi waktu, karena jelas aq belum ingin berhenti dari tugas kantorku yang telah memberi kebanggaan tersendiri bagi ku selaku pekerja kemanusiaan. Hingga detik ini aq masih ingin lanjut berkiprah di humanitarian worker, NAMUN pastinya sambil mempersiapkan sebuah dunia indah yang ready for me when I decide to retire from this humanity works. DAN dunia indah itu adalah ORIFLAME. Aq menjadi semakin yakin bahwa ini bukanlah MIMPI di siang bolong, karena aq telah bertemu langsung dengan para PEMIMPI yang telah menggenggam dan mewujudkan mimpinya.
Sobats,
As promised, aq juga ingin share tentang suatu fenomena yang mungkin sih bukan lagi fenomena baru di internet. Beragam penipuan setiap harinya dilakukan dan diusahakan untuk dilakukan oleh para penjahat di dunia maya. Mungkin banyak dari kita yang sangat sering menerima email kaleng (surat kaleeee ada surat kaleng, hehe, masak email…. Email kaleeeeng?), what ever lah…yang isinya bermacam-macam, misalnya mengabarkan kita menang lotre, dapat kartu kredit, lowongan kerja, mesin pembuat uang, file finder, dll. Dan saya yakin bahwa banyak diantara kita yang menerima email mengabarkan bahwa kita bisa dapat warisan jutaan dolar, kalau mau mengaku sebagai kerabat dari orang terkenal yang sudah wafat di daerah konflik, seperti negara-negara Afrika, menjanjikan imbalan sampai 50 persen.

Tapi pengalamanku kali ini sungguh luar biasa. Dan si penipu itu adalah seorang ‘teman’ dunia maya yang sudah menjalin persahabatan denganku setahun silam.

yuk baca lanjutannya disini

3 comments:

  1. senengnya dah bisa ketemu sama mba MILAN...hikss...aku malah blom pernah....

    ReplyDelete
  2. hehe, iya Rien.... seneng banget rasanya bisa ketemu super upline kita, jeung MILAN.... dan para bosses... duh, ingin banget deh seperti mereka..
    sabar, kamu juga pasti akan ketemu mereka next time deh..

    ReplyDelete
  3. weleeeehhh...mupeng bangeth dah...secara aku lg d bandung...see kan mba? ga usah ragu ama Bossfam...semua saling support, ga hanya di milis...di dunia nyata juga..sayaangnya waktu aku ketemuan pertama kali akam super leaderku dari bpp *sssttt, awas kebaca ama yg di atas...wkwkwkwk... kita ga sempet coreteam, yg ada melepas rindu bareng blogger's lainnyaa... tp gpp, biar ta recokin trs di Ym ajah...hahahah, akur ya mba Irien?

    ReplyDelete

sobats,

Blog ini khusus untuk para sobats pecinta oriflame, yuk liat-liat, baca-baca, dan mari persiapkan masa depan cemerlang melalui smart and fun biz ini yuuuk.........
regards,
alaika